Tips Membuat Smoothie Sehat dan Bernutrisi

Nutribullet GO Cordless Blender (Dok. SESA)

Hello, Ladies! Kalian yang sudah menerapkan gaya hidup sehat pasti tak asing dengan smoothie, minuman sehat yang dibuat dari buah-buahan dan sayuran segar. Minuman sehat dan mengenyangkan ini sering kita konsumsi untuk menggantikan seporsi makanan sehat.

Smoothie biasanya tersedia di restoran atau kafe, tapi banyak juga pelaku gaya hidup sehat yang lebih suka membuatnya sendiri di rumah. Alasannya, mereka bisa memilih kombinasi buah dan bahan makanan sehat favoritnya. Membuat minuman sehat ini ternyata tak sulit kok! Apalagi sekarang sudah ada banyak blender khusus untuk membuat smoothie. Salah satunya, blender portabel yang berukuran kompak, Nutribullet GO Cordless Blender.

Nutribullet GO berbeda dari blender biasa. Perangkat ini mampu menghaluskan buah-buahan dan sayuran dalam waktu singkat, tanpa merusak atau mengurangi kandungan nutrisi dan vitamin di dalamnya. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, setiap orang pasti ingin sehat, bukan?

Membuat smoothie ternyata sangat mudah dan praktis. Siapapun bisa membuatnya sendiri, termasuk kamu. Berikut ini tips membuat smoothie sehat dan kaya nutrisi dari Nutribullet GO.

  1. Pilih sayur dan buah-buahan sehat favoritmu untuk membuat smoothie. Jangan khawatir, kamu bisa mencampurkan sayur dan buah segar apapun yang ada di dapur Anda. Buah yang bisa dipilih misalnya, mangga, pisang, dan strawberry yang telah dibekukan. Sementara untuk sayuran, kamu juga bisa memilih bayam atau bit karena mengandung banyak vitamin dan mineral.
  2. Kalau kamu ingin menggunakan buah-buahan dan sayuran yang berukuran cukup besar dan keras seperti apel dan wortel untuk membuat smoothie, potong-potong dahulu sebelum dihaluskan dengan blender.
  3. Batasi pemanis tambahan untuk smoothie. Supaya sehat, gunakan madu sebagai pemanis alami terbaik pengganti gula. Kamu juga bisa menambahkan bahan-bahan sehat lainnya, seperti yoghurt, oat instan, atau susu segar.
  4. Masukkan semua bahan sehat yang telah disiapkan ke dalam Nutribullet GO Cordless Blender, lalu haluskan. Setelah selesai, tuang smoothie ke dalam mangkuk saji.
  5. Jika ingin, kamu bisa menghias bagian atasnyadengan taburan strawberry dan pisang potong agar tampak cantik dan lebih nikmat. Sekarang, smoothie sehat buatan Anda siap dinikmati.

Caranya mudah sekali, bukan? Tak perlu banyak waktu untuk membuat smoothie sehat dan bernutrisi. Dengan blender portabel ini, kita juga bisa membuat smoothie di mana saja—di rumah, di kantor, di gym setelah berolah raga, atau dalam perjalanan liburan bersama keluarga.

Buat yang penasaran, Nutribullet GO Cordless Blender tersedia dalam empat varian warna, yaitu putih, hitam, merah, dan perak. Blender portabel ini sudah tersedia di beberapa e-commerce populer dan toko organik. (gab)

About Chic Managers

Chic Managers merupakan media digital berbasis komunitas yang menampilkan tips, informasi, serta berbagai pandangan seputar karier dan dunia kerja, yang diperuntukkan bagi perempuan. Chic Managers diciptakan sebagai wadah untuk berbagi informasi dan saling membantu para perempuan dalam menjalankan peran mereka, baik sebagai pribadi profesional maupun sebagai bagian dari keluarga.

View all posts by Chic Managers →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *